Wednesday, February 6, 2008

Malam Dingin & Kopi Hangat

Malam ini hujan turun sangat lebat disertai dengan angin yang kencang. Udara dingin sangat terasa. Yang terbayang pada saat seperti ini adalah berada di dalam rumah, berkumpul dengan keluarga sambil ditemani minuman hangat dan "cemilan" yang juga hangat. Nikmat sekali...

Tapi itu hanya ada dalam bayangan saja. Karena saat ini keadaannya sangat jauh berbeda. Saat ini saya "kepater" di sebuah warnet yang berada di ujung timur kota Gombong tercinta. Udara dingin karena hujan terasa sekali menusuk sampai ke tulang karena ditambah dengan dinginnya air conditioner warnet. Menggigil..

Untuk menghilangkan dingin saya ambil langkah positif untuk posting sambil menunggu hujan reda. Tiba-tiba suara berat muncul di belakang saya. "Mas, biar tidak dingin minum kopi ya.."
Pucuk dicinta ulam tiba. Pemilik warnet baik hati menawarkan secangkir kopi hangat yang langsung saya terima dengan tangan dingin (kerena udara dingin)
Secangkir kopi itu benar-benar menjadi teman setia saya sampai akhirnya hujanpun reda..

No comments: