Wednesday, October 15, 2008

IPS 2


Suasana Lebaran tahun ini begitu terasa sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya..

Ada sesuatu yang membuat Lebaran ini begitu istimewa, begitu indah.. Kejutan-kejutan manis muncul di Lebaran ini.. Telepon dan sms yang membuat jantung berdetak agak keras silih berganti hadir di telepon genggamku.

Setelah dua puluh dua tahun tidak terdengar, muncul suara yang walaupun sudah agak berbeda tapi aku tetap mengenal suara-suara itu. Suara-suara itu mengingatkanku pada suasana saat aku masih belajar di sma dulu. Begitu indah, tidak ada kata lain kecuali itu..

Alhamdulillah akhirnya aku bisa kembali mendengar suara dan kabar dari teman, sahabat-ku..


Kebahagiaan itu berlanjut dan mencapai puncaknya ketika kami bertemu di acara temu kangen dan reuni yang diselenggarakan oleh teman-teman alumni sma-ku angkatan tahun 1986, tahun dimana saat kami meninggalkan bangku sma.

Penghargaan yang setinggi-tingginya saya sampaikan buat teman-teman panitia temu kangen dan reuni yang telah rela berkorban waktu, tenaga dan materi demi untuk suksesnya acara tersebut. Juga untuk teman-teman yang telah ikut berpartisipasi dan memberikan kontribusi sehingga acara itu telah berjalan dengan sukses saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.. Suatu anugerah apabila tali silaturahmi kembali dapat dijalin dan semoga akan berlanjut untuk selamanya.

Untuk teman-teman yang belum hadir semoga untuk kesempatan yang lain dapat bertemu dalam suasana yang lebih hangat. Berbagai sarana telah disediakan oleh teman-teman agar kita bisa selalu kontak dan bertemu, walaupun itu hanya melalui suara ataupun tulisan semoga akan bisa mengobati rasa kangen kita.




No comments: