Monday, October 20, 2008

Mendalami Alquran di Internet


Internet memang tidak dapat lepas dari konotasi negatif. Namun seiring dengan perjalanan waktu, kini semakin banyak masyarakat paham bahwa internet adalah perpustakaan raksasa yang menyimpan sangat banyak literatur yang sangat bermanfaat dalam kehidupan kita. Salah satunya adalah literatur tentang Alquran yang cukup banyak tersedia dan ditulis dalam berbagai bahasa.
Untuk literatur yang tertulis dalam bahasa Indonesia, kita bisa searching di mesin pencari Google dengan keyword Alquran, lalu pilih opsi "halaman dari Indonesia".
Berikut beberapa literatur tentang Alquran di internet yang dapat kita manfaatkan sebagai penambah pengetahuan. Semoga dengan pemahaman yang lebih baik, kita bisa menjalankan Alquran dengan lebih baik lagi.

www.keajaibanalquran.com
Sebagaimana tertulis dalam situs Kejaiban Alquran ini, pengelola mengaku materi-materi yang terkandung dalam situs ini terinspirasi dari karya Harun Yahya, seorang cendekiawan muslim asal Turki kelahiran tahun 1956 yang mempunyai nama asli Adnan Oktar. Disini kita menambah pengetahuan tentang apa yang tertulis dalam Alquran dan terkait dengan astronomi, fisika, bumi, biologi serta peristiwa masa depan yang telah diramalkan oleh Alquran sebelum benar-benar terjadi.

www.harunyahya.com/indo
Situs ini merupakan versi Indonesia dari situs resmi Harun Yahya. Cendekiawan yang telah menghasilkan banyak buku tentang kebenaran Alquran ini juga telah mempesona banyak orang melalui film-filmnya yang merupakan bentuk audiovisual dari buku-bukunya.
Dalam situs ini kita bisa mengetahui sekaligus memesannya bila berminat berbagai karya Harun Yahya, baik itu berupa buku maupun film. Selain itu juga terdapat informasi tentang Harun Yahya dan artikel-artikel menarik seputar Kbenaran Alquran. yang menarik nanti ada link yang akan mengantar kita ke pengajian materi agar lebih mudah dipahami oleh anak-anak.

No comments: